Powered by Blogger.

Headset Panasonic RP-TCA430 Cocok untuk Operator Telepon

Headset Panasonic RP-TCA430

Jaya Perkasa | Jual headset panasonic rp-tca430 denpasar bali


Headset Panasonic RP-TCA430 adalah headset yang didesain untuk digunakan oleh operator dengan tujuan memudahkan operator tetap bisa berkomunikasi dengan konsumen namun tetap bisa mengerjakan pekerjaan lain tanpa harus di sibuk kan dengan mengangkat gagang telepon .

Meskipun di desain untuk operator , Headset Panasonic  RP-TCA430 tetap bisa di gunakan oleh siapa saja yang memiliki komunikasi dgn konsumen yang cukup intens , sehingga terus tetap multitasking dalam bertugas.

Headset Panasonic RP-TCA430 dengan bobot yang ringan sehingga tidak memberatkan saat di pakai oleh operator atau pengguna headset.

jual headset panasonic kx-tca430 denpasar bali | jaya perkasa


Headset Panasonic RP-TCA430 memiliki Jack ukuran 2,5 mm sangat cocok sekali digunakan untuk pesawat telepon Master Digital maupun analog , seperti Panasonic KX-DT333 , Panasonic DT543 , Panasonic KX-T7730 atau Telepon Single Line seperti Panasonic KX-TS880 , Panasonic KX-TS840.

Headset Panasonic RP-TCA430 dilengkapi dengan tombol Pengaturan Volume dan juga tombol Mute,Pengaturan Volume berfungsi mengatur besar kecil suara si penelpon sedangkan tombol mute berfungsi agar suara kita tidak terdengar ke lawan bicara bahasa mudah nya membuat menjadi bisu sehingga lawan bicara tdk mendengar apa yang kita bicarakan .  

Untuk Info Produk Headset Panasonic RP-TCA430 ,Pemesanan Produk , Kontak Person dan Alamat Klik Banner berikut

Jual Headset Panasonic RP-TCA430 di Denpasar Bali
Share on :
Headset Panasonic RP-TCA430 Cocok untuk Operator Telepon
Headset Panasonic RP-TCA430 Cocok untuk Operator Telepon
Reviewed by Admin
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment