Powered by Blogger.

Bagaimana Cara Mengecilkan Volume Dering Telepon Panasonic KX-T7730

Baru posting dari sekian lama vakum dan mungkin bisa di bilang agak terbengkalai , dan kali ini membahas atau lebih tepatnya menjawab sebuah pertanyaan yang ada di kolom komentar Chanel Youtube " Jaya Perkasa Bali " , pertanyaan nya adalah :

" Bagaimana cara ngecilin Volume Dering di Telepon Panasonic KX-T7730 " itu pertanyaan yang ada di kolom komentar .

Cara Ngecilin Volume Dering Telepon KX-T7730

 

Sebelum langsung menjawab pertanyaan tadi , kita sedikit menjelasakan bahwa, Telepon Panasonic KX-T7730 adalah telepon Hybrid yang khusus digunakan untuk PABX Panasonic KX-TES824 bisa juga di gunakan di type PABX Panasonic KX-TA series, KX-HB series , KX-TES308 , KX-TEM616.

Telepon Panasonic KX-T7730 tidak bisa di gunakan langsung di jaringan Indihome atau telepon rumah, harus menggunakan bantuan PABX dengan type yang telah di sebutkan tadi.

Telepon Panasonic KX-T7730 sekarang sudah ada versi baru nya yang di beri nama Panasonic KX-AT7730 tidak ada perbedaan di tombol tombol yang di gunakan .

Baik Panasonic KX-T7730 ataupun KX-AT7730 menggunakan kabel 4 kawat berbeda dengan telpon rumah biasa yang hanya menggunakan 2 kawat.

Kembali ke pertanyaan Bagaimana cara ngecilin volume dering Telepon Panasonic KX-T7730 atau Telepon Panasonic KX-At7730 ? 

Di samping kiri terdapat swit atau saklar dengan 3 posisi, posisi dering Max , Posisi dering Menengah , Dan posisi paling bawah adalah posisi dering Off atau kondisi tidak berdering sama sekali tapi lampu indikator yang ada di pojok kanan atas akan tetap berkedip kalau ada panggilan masuk.


Kita bisa geser geser swit Volume dering tersebut sesuai volume dering yang kita kehendaki.

Selanjutnya " Bagaimana cara Memperbesar atau mengecilkan Volume suara di Speaker Phone" , pada saat kita menekan tombol Speaker Phone maka akan mendengar Nada Tone , setelah terdengar nada tersebut, kita tekan tombol Panah atas untuk menambah Volume dan kita tekan Panah Bawah untuk mengurangi Volume suara di Speaker Phone  .

Tombol Panah Atas

Tombol Panah Bawah

Untuk lebih jelas dan lebih detail bisa di lihat video nya di channel Youtube Jaya Perkasa

 

Untuk Pembelian dan Pemesanan Telepon Panasonic KX-AT7730 bisa menghubungi nomor WA di bawah ini :

                       wa.me/6285104780404

                       wa.me/6285104780404

                       wa.me/6285104780404 

 

 

: Untuk Info produk atau seputar pertanyaan tentang produk Klik Banner berikut :

Penjualan Dan Servis Pabx Panasonic Denpasar Bali
Share on :
Bagaimana Cara Mengecilkan Volume Dering Telepon Panasonic KX-T7730
Bagaimana Cara Mengecilkan Volume Dering Telepon Panasonic KX-T7730
Reviewed by Admin
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment