Powered by Blogger.

Fax Panasonic KX-FT981

Fax Panasonic KX-FT981





jual fax panasonic kx-ft981 di denpasar bali
Fax Panasonic  KX-FT981
( Status Barang Discontinyu )

Fax Panasonic KX-FT981 dengan desain yang simpel dan sederhana,sangat mudah dalam penggunaan,karena tidak terlalu banyak tombol di area panel,sehingga siapa saja mampu mengoperasikan. Namun dengan kesederhanaan nya hasil nya tetap nomer satu dalam urusan faximile.

Fitur-fitur yang ada dalam mesin Fax Panasonic KX-FT981:

  • Fax Panasonic KX-FT981 adalah seri paling simpel ,tidak ada cuter atau pemotong kertas nya ,jadi di sobek manual
  • 28-page document memory
    ketika kita lupa mengganti kertas yang sudah habis,Fax Panasonic KX-FT981 masih mampu untuk menerima faximile samapi dengan 28 halaman,jadi tidak perlu kuatir ketinggalan informasi penting dari klien anda ,tinggal pasang kertas baru faximile yang ter memory akan segera di cetak tidak setingan yang rumit atau ribet.
  • 100 station phonebook
    nomer fax klien kita banyak, namun tidak ingin ribet untuk selalu memasukan nomer fax jika ingin mengirim fax,tinggal kita simpan dalam fitur phone book yang mampu menyimpan nomer penting sampai 100 nomer.
  • Caller ID ready
    Fitur Fax Panasonic KX-FT981 untuk memunculkan nomer penelpon di layar LCD ,fitur ini akan berfungsi penuh bila didukung oleh jaringan Line yang kita gunakan tentunya
  • Automatic Document Feeder
    Fax Panasonic KX-FT981 memungkinkan untuk mengirim Document lebih dari 1,bisa sampai 10 dokument sekaligus dalam sekali pengiriman sangat efisien tentunya
  • Tanpa Tinta atau karbon film
    sangat hemat karena tidak memerlukan tinta atau karbon isi ulang ,karena sistem cetak nya menggunakan pemanas,kualitas hasil cetakan tergantung dari kualitas kertas yang di gunakan, semakin bagus kertas,semakin bagus pula hasil cetakan.
Varian Mesin Fax Panasonic lainnya:
Untuk info produk dan penjualan Fax Panasonic KX-FT981 bisa menghubungi :
Jual Fax Panasonic di Denpasar Bali

Share on :
Fax Panasonic KX-FT981
Fax Panasonic KX-FT981
Reviewed by Admin
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment